Masa SMA atau yg lebih sering dikenal masa PutihAbu tuh katanya masa2 yg paling seru. Tapi menurutku gg tuh (mati rasa x). Temen2 dari kls x sampe kls xi skrg tuh beraneka ragam karakter n pembawaannya. Diem2 aku suka merhatiin mereka (suitt-suitt). Ada yang kalem tapi pinter, ada yg biasa aja tapi rame, ada yg kocak, ada yg centil n suka dandan, ada yg cuek bebek, ada yg riweuh, ada yg nyebelin banget-banget. Pokokna gg ada yg karakternya sama deh. Ada juga yg sok di depan guru, caper gitu. Ada yg bossy n sok merintah ke sesama temen (nuajiss). Mereka jg lebih suka membuat komunitas lain di kelas. Yg centil ma sesama speciesnya, de es te... Tp mungkin aku jg salah sih udah ngjudge mereka. Tp tu jujur menurut penilaianku pribadi...hihii...tp aku masuk kategori mana yaa?? terserah yg ngenilai deh, soalnya emg penilaian org beda2 sih...
Oya, yg merasa tersinggung or kesindir maaf-maaf yee...siapa suruh ngerasa...hehee
bad day
Posted in
Banyak hal yg gg aku harapkan hari ini. Awalnya sih bagus menurutku, mendung. Aku kira dg mendung akan mendatangkan hujan yg akan membawa kedamaian ternyata hujan hari ini membawa suasana buruk untuk hatiku. Untuk pertama kalinya sebelum aku menulis ini aku kecewa dengan hujan, tp bukan pada pencipta-Nya. Ampuni hamba ya Rabb, hamba tdk mensyukuri nikmatmu hari ini. ;(
:#
Posted in
Aku tergolong orang yg tidak terbuka. Aku gg suka curhat pada siapa pun. Aku lebih suka mendam. Semua yg aku rasakan kebanyakan kusimpan sendiri. Bukannya pelit, tapi aku blm menemukan orang yg tepat menjadi diaryku...hehee
aku hanya berbagi sedikit apa yg aku rasakan pd org2 terdekatku. Tapi itu tak membantu mengurangi bebanku. Suatu saat aku harus mencurahkannya dari hati ke hati seperti yg telah disarankan oleh seseorang.
aku hanya berbagi sedikit apa yg aku rasakan pd org2 terdekatku. Tapi itu tak membantu mengurangi bebanku. Suatu saat aku harus mencurahkannya dari hati ke hati seperti yg telah disarankan oleh seseorang.
bad mood III
Posted in
Akhir-akhir ni aku uring-uringan... Aku ga tau kenapa? Sering sakit, terutama sakit kepala. Mungkin ne gara2 banyak mendem masalah. Tp aku blom punya t4 curhat. Damn!
bad mood II
Posted in
ingin aku KABUR dari rumah. Udah kagak betah. Pengen KABUR. Kagak tahan sama kata2 KASAR yg dilontarkannya. Kagak tahan !! SAKIT HATI !! Pengen KABUR KABUR KABUR !! shit!!
bad mood I
Posted in
Saya tao anda itu orang tua. Saya tao kalo kaga ada anda saya ga bakalan ada di dunia. Tp kenapa harus anda? Kenapa anda berlaku dan berkata2 seenaknya. Saya tidak pernah berkata kasar pada siapapun apalagi pada anda. Tapi kenapa tiap hari anda hobby sekali berkata kata dan berkoar koar menggunakan kata-kata KASAR pada saya dan orang-orang rumah? Tiap hari! Tidakkah anda merasakan gimana sakitnya hati orang yg anda kasari? Banyak yg menasehati saya untuk tidak memasukkan setiap kata-kata kasar yg dia lontarkan kedalam hati. Tapi tetep aja SAKIT HATI. Saya tidak tahan. Saya ingin KABUR ...!!
Langganan:
Komentar (Atom)













