UTS usai
Posted in
9 Oktober 2010
akhirnya UTS selesai juga. awalnya sih sempat pesimis ga bisa ikutan UTS, soalnya dari awal UTS badan udah ga karuan. sakit. tapi alhamdulillah masih bisa bertahan walaupun ngerjainnya juga sambil ga karuan. Entah nih lulus semua apa ada yang harus di remedial. tapi untuk beberapa pelajaran aku kurang yakin deh. kayaknya aku bkalan kena remed...tapi gapa deh....aku akan berjuang lebih keras lagi.....SEMANGAT...!!!
7 Oct'10 , UTS hari Kamis
Posted in
7 Oktober 2010
pagi ini tuh udah bisa ketewa=ketawa lepas padal UTS bentar lagi dimulaii. ini semua berkat temen-temenku yang pada unik-unik. amakasiihh yaa Ema, Novela, Sita and Nina. Kalian temen-temen terbaikk :))
Kacau (-__-'
Posted in
6 Oktober 2010
Bener bener kacau . Ya , itu hidupku . Aku baru menyadarinya . Hidup yang tanpa perencanaan , yang ku biarkan mengalir seperti air . Hidup yang tak pernah aku pikirkan apakah lebih baik dari kemarin , sama saja , atau yang parah lebih buruk dari kemarin . Hingga hasilnya adalah berbagai penyesalan yang notabenenya selalu datang telat . Ya tapi ga bisa dipungkiri emang seperti itu . Hanya satu yang dapat dijadikan patokan untuk berubah dan mungkin untuk sebagian orang yang menganut Apatisisme menganggapnya basi , ya 'Menghargai Waktu' . Hanya itu . Aku akan belajar menghargai sisa waktuku .
Langganan:
Komentar (Atom)













