apa
Posted in
15 November 2010
sebenernya aku tuh cape kayak gini !! tapi kenapa kalian kaga mau ngerti.....??? apa kalian sengaja ngelakuin ini karena kalian sengaja pengen buat aku kaga nyaman??? aku benci seperti ini !!! aku pengen bebas dari semua penat ini..... aku pengen VACUM tapi kalian tetep aja gak ngerti....... aku pengen bener-bener bisa belajar dengan tenang sebagaimana pelajar pada umumnya... aku pengen banget lari dari tanggung jawab,, tapi aku gg pernah bisa!! Aku BENCI................
Langganan:
Posting Komentar (Atom)














0 komentar:
Posting Komentar